Depok Kirim Delapan Sekolah Ikuti Penilaian Adiwiyata Tingkat Provinsi Jabar

0
15

www.depoktren.com–Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok Ety Suryahati mengatakan, delapan sekolah di Kota Depok akan mengikuti penilaian Sekolah Adiwiyata Tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar). Penilaian ini merupakan salah satu tahapan untuk menentukan sekolah yang berhak masuk ke tingkat nasional.

“Rencananya Oktober ini tim penilai dari Provinsi Jabar akan mengunjungi delapan sekolah yang telah lolos di tingkat kota,” ujar Ety di Balai Kota Depok, Jumat (9/10/2020).

Terdapat 20 sekolah dari tingkat SD sampai SMA sederajat yang masuk dalam penilaian Sekolah Adiwiyata. Setelah diseleksi kembali, ada 16 sekolah yang masih berkomitmen, namun yang siap maju ke tingkat provinsi hanya delapan sekolah.

Kedelapan sekolah tersebut di antaranya SDN Tugu 1, SDN Tugu 10, MIS Al Muhajiriyah, MTs Al Hidayah Sukatani, SD Perjuangan Terpadu, SMPN 13 Depok, SDN Cipayung 1, dan SDN Depok Baru 2. “Seleksi ini cukup ketat, karena tidak hanya komitmen saja yang dibutuhkan, tapi kesiapan juga,” terang Ety. (Anandya Pradipta)

 15 total views

LEAVE A REPLY