Perang Saudara, Sepupu Idris Justru Dukung Pradi-Afifah

0
1571

www.depoktren.com–Ini yang namanya ‘perang saudara’ dan cukup mengagetkan, keluarga besar H Dadang yang merupakan sepupu calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris justru mendukung pasangan calon (paslon) Pradi Supriatna-Afifah Alia (Pradi-Afifah) dalam Pilkada Depok yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020.

Hal tersebut tentu juga mengagetkan warga Kecamatan Cilodong yang menilai aneh, saudaranya saja tidak mendukung, pasti ada sesuatu yang salah dalam hubungan silahturrahmi.

H Dadang menyatakan dengan tegas tidak mendukung Idris tetapi dirinya beserta keluarga sangat mendukung paslon Pradi-Afifah.

“Saya dukung Pradi-Afifah. Ibu Bapak tau kan kalo saya sepupu Mohammad Idris, tapi ga dukung dia,” ujar H. Dadang didepan masyarakat Cilodong, Sabtu (10/10/2020).

Dengan tegas dirinya menyampaikan kepada warga agar datang ke TPS pada tanggal 9 Desember dan memilih paslon Pradi-Afifah. “Jangan ada dusta diantara kita. Ayo, kita coblos nomor satu,” tegasnya.

Dia berharap kepada warga untuk tidak golput dalam pilkada tahun ini. Dan mensukseskan Pilkada ini dengan memenangkan Pradi-Afifah sebagai wali kota dan wakil wali kota Depok. “Mari kita bersama-sama menuju perubahan dengan suasana baru, pilih Pradi-Afifah,” pungkas H Dadang. (Udinesse)

 1,589 total views

LEAVE A REPLY