Pradi Tinjau Kebakaran yang Menghanguskan Toko Kayu di Tole Iskandar

0
95

www.depoktren.com–Peristiwa kebakaran menghanguskan toko kayu di Jalan Tole Iskandar, Kota Depok, Ahad (11/10). Kebakaran terjadi pukul 18.45 WIB dan berhasil dipadamkan pada pukul 20.30 WIB.

Sebanyak delapan mobil pemadam kebakaran (Damkar) dari Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok dikerahkan untuk memadamkan api.

“Penyebabnya masih dalam penyelidikan, informasinya penyebab kebakaran akibat adanya pembakaran sampah kayu,” ujar Kepala Bidang (Kabid) Penanggulangan Bencana Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, Denny Romulo Hutauruk.

Menurut Denny, peristiwa kebakaran tersebut belum diketahui kerugiannya. “Belum di ketahui kerugiannya. Namun, tidak ada korban jiwa,” terangnya.

Dia mengutarakan, petugas Damkar cukup kesulitan saat berupaya memadamkan api. Petugas juga terlihar kesulitan lantaran bangunan yang terbakar adalah toko kayu. “Cukup sulit dipadamkan karena bahan material kayu yang terbakar,” ucap Denny.

Sementara itu, Calon Wali Kota Depok Pradi Supriatna lansung meninjau lokasi kebakaran tersebut dan berbincang dengan salah satu petugas kepolisian terkait kebakaran yang terjadi.

“Saya akan berkoordinasi dengan ketua RT/RW setempat terkait warga yang terdampak kebakaran akan dipindahkan sementara atau tidak,” pungkasnya. (Papi Ipul)

 95 total views

LEAVE A REPLY