Paslon Pradi-Afifah Harus Menang

0
51

www.depoktren.com–Ketua AMPG Propinsi Jawa Barat, Reynaldi menegaskan bahwa pasangan calon wali kota dan wakil wali Kota Depok nomor urut satu, Pradi Supriatna-Afifah Alia (Pradi-Afifah) harus menang. Dalam deklarasi dan pemantapan PD AMPG Kota Depok, Reynaldi mengimbau kepada seluruh kader AMPG harus turun kebawah mensosialisasikan Pradi-Afifah.

“Jangan membebankan paslon, mereka sudah bekerja keras bersosialisasi. Saya berharap Paslon yang didukung dan diusung Partai Golkar, AMPG wajib memenangkannya,” ujar ketua AMPG Propinsi Jawa Barat, Reynaldi di Gedung Partai Golkar Kota Depok, Ahad (18/10/2020).

Reynaldi tegaskan kepada seluruh anggota AMPG agar bergerak memenangkan Pradi Afifah.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A Rafiq yang menyebutkan bahwa paslon nomor urut satu wajib menang. Karena program-programnya sangat berpihak untuk masyarakat Depok.

“Salah satu program dari Pradi Afifah adalah berobat gratis Dengan menggunakan KTP. Program ini sangat dahsyat,” ungkap Farabi A Rafiq.

Terkait dengan kader yang membelot, dirinya menegaskan bahwa kader tersebut bukan ‘kader’ tetapi ‘keder’. Dan yang tidak mematuhi arahan partai maka mendapatkan sangsi pemecatan. (Udinesse)

 51 total views

LEAVE A REPLY