Warga Bojong Pondok Terong Doakan Pradi-Afifah Jadi Wali dan Wakil Wali Kota Depok

0
38

www.depoktren.com–Seluruh warga Bojong Pondok Terong (BPT) Kecamatan Cipayung sepakat dan kompak mendoakan Pradi Supriatna-Afifah Alia jadi wali dan wakil wali Kota Depok 2020.

Dalam kegiatan peresmian Lapangan Batminton Galaksi, Yuni Indriany mengajak masyarakat untuk datang ke TPS pada tanggal 9 Desember 2020 dan mencoblos pasangan calon wali dan wakil wali kota Depok nomor urut satu yakni Pradi Afifah.

“Bu, Pak, pastikan datang ke TPS ya, jangan lupa coblos nomor satu. Pradi Supriatna dan Afifah Alia,” ujar Yuni Indriany disela-sela peresmian Lapangan Badminton Galaksi, Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Jumat (17/10/2020).

Tak hanya memastikan masyarakat untuk datang ke TPS, Yuni Indriany juga menerangkan bahwa pasangan calon wali dan wakil wali kota Depok dengan nomor urut satu mempunyai program-program untuk kesejahteraan masyarakat Depok.

“Pradi-Afifah mempunyai program berobat cukup dengan KTP saja, pembangunan secara merata di tiap RW dengan program RW Membangun serta membangun sekolah Aliyah negeri,” terang Yuni Indriany.

Mempunyai program-program yang berpihak kepada masyarakat dan semua golongan, tentu pasangan calon wali dan wakil wali Kota Depok, Pradi Afifah mendapatkan simpatik dan doa dari masyarakat yang menginginkan perubahan di Kota Depok.

“Mari, bersama-sama kita menuju TPS tanggal 9 Desember. Kita coblos nomor satu, Pradi Afifah. Kita doakan semoga mereka (Pradi Afifah) menjadi pemimpin yang amanah,” ujar salah seorang ketua RT yang dikenal sebagai RT Pantun. (Udinesse)

 38 total views

LEAVE A REPLY