Kabar Baik, Pradi dan Kemenag Komitmen Bangun MAN di Depok

0
39

www.depoktren.com–Kabar baik, Madrasah Alia Negeri (MAN) bakal terwujud jika pasangan calon (paslon) Pradi Supriatna-Afifah Alia (Papi-Alia) terpilih sebagai calon Wali Kota dan Wakil WaliK Kota Depok yang berlangsung pada 9 Desember 2020.

Pradi mengungkapkan, dirinya telah membuat komitmen dengan Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi untuk membangun Madrasah mulai tingkat Ibtidaiyah sampai Aliyah di Kota Depok.

Hal tersebut disampaikan Pradi di acara kampanye dialogis bersama perwakilan warga Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Selasa (20/10/2020).

“Saya sudah ada komitmen beberapa waktu lalu dengan Kementerian Agama, informasinya beliau (Fachrul Razi_red) menyiapkan lahan Madrasah untuk Kota Depok” terang Pradi.

Pradi menambahkan, Menag Fachrul Razi telah menjanjikan kepada dirinya beberapa hektar lahan di Universitas Islam Islam Internasional Indonesia (UIII), untuk dibangun Madrasah.

“Saya minta sekian hektare untuk Madrasah Tsanawiyah dan Aliyah, disitu (UIII_red) terpadu, beliau (Fachrul Razi_red) memang sudah menjanjikan lahan itu kepada kami,” bebernya.

Karena itu, Pradi mengatakan jika dirinya terpilih menjadi wali kota Depok, ia akan terus mendorong terwujudnya sekolah Madrasah.

“Tinggal kita dorong, karena memang tanahnya milik pemerintah pusat. Saya pikir kalau buat kepentingan sangat mungkin untuk diwujudkan,” pungkas Pradi. (Papi Ipul)

 39 total views

LEAVE A REPLY