Paslon Pradi-Afifah Bertekad Wujudkan Perubahan Cepat di Segala Bidang di Depok

0
106

www.depoktren.com-Walaupun mendapatkan hasil survei cukup baik dari salah satu lembaga independen yang concern terhadap demokrasi dan birokrasi, Calon Wali Kota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna bakal terus melakukan blusukan ke seluruh pelosok Kota Depok demi mewujudkan perubahan cepat di segala bidang.

“Alhamdulillah, dapat hasil positif dari DEEP ya. Ini menjadi penyemangat saya demikian juga Ibu Afifah, partai koalisi dan relawan untuk terus berjuang,” kata Pradi, Kamis (22/10/2020).

Ia menegaskan, selama tahapan kampanye Pilkada Depok 2020, dirinya bersama Calon Wakil Walikota Nomor Urut 1, Afifah Alia setiap harinya turun melakukan sosialisasi, baik tatap muka terbatas maupun menyambangi tokoh di Kota Depok. “Setiap harinya bisa dua sampai lima. Bahkan lebih jika kondisinya memungkinkan,” ucap Pradi.

Dia menegaskan, karena tahapan Pilkada Serentak 2020 ini masih dalam kondisi pandemi Virus Korona. Sehingga, segala kegiatan kampanye harus menyesuaikan dengan protokol kesehatan Covid-19.

“Saya akan datang jika memenuhi protokol kesehatan. Jadi, tidak perlu mengerahkan massa, cukup perwakilan saja, yang penting dari yang hadir itu, tahu visi misi dan program kami. Dan, yang paling penting datang ke TPS pilih nomor satu,” tegas Pradi.

Lanjut Pradi, sebelum melakukan sosialisasi ke masyarakat, dirinya selalu memastikan dalam keadaan sehat dan tidak terpapar Covid-19. Bahkan, saat berkampanye, suami dari Martha Catur Wurihandini ini menerapkan 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan hingga bersih.

“Sehingga, ketika menyambangi masyarakat, kita aman, tidak tertular atau menularkan. Sebab, kesehatan itu nomor satu dan Pilkada juga tetap nomor satu,” jelasnya.

Namun, Pradi tidak henti-hentinya mengajak seluruh kader partai, tim pemenangan, tim sukses, relawan dan simpatisan untuk santun dalam berkampanye. Sehingga, tidak merugikan kubu lain dan sampai memutus tali silaturahmi antarwarga.

“Jangan jadikan pesta demokrasi ini memutus tali silaturahmi. Ajang ini kan untuk memilih pemimpin yang dipercaya masyarakat dapat membawa perubahan di Kota Depok,” pungkasnya. (Papi Ipul)

 106 total views

LEAVE A REPLY