Waras Wasisto ‘Longok’ Markas MC Pradi-Afifah

0
169

www.depoktren.com–Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PDIP, Waras Wasisto, adalah tamu ketiga yang mendatangi markas Media Center calon Walikota/Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna-Afifah Alia.

Sebelumnya tim ‘serangan udara’ paslon nomor urut satu telah disambangi anggota DPRD Depok dari Fraksi Gerindra Hamzah, dan calon Wakil Walikota Depok Afifah Alia.

Kehadiran Waras Wasisto disambut hangat oleh Amiruddin selaku Ketua Media Center Pradi-Afifah di markas MC, kawasan Depok Jaya, Pancoran Mas, Kamis (22/10/2020).

Amir pun memperkenalkan jajaran timnya yang berjumlah 22 orang, termasuk menjelaskan fungsi dan tugasnya di empat divisi (divisi konten, divisi media sosial, divisi media, divisi influencer).

Dihadapan Waras, Amiruddin menjelaskan secara detail kerja politik yang dilakukan oleh timnya, di antaranya mengorganisasi berbagai program, dan intens melakukan evaluasi kinerja tim.

“Setiap minggu kami evaluasi kinerja. Kami mengarahkan kawan-kawan di semua divisi agar selalu ada perbaikan, tak hanya kuantitas, tapi juga kualitasnya,” kata Amiruddin.

Mantan Pemimpin Redaksi Harian Monitor Depok itupun menjelaskan progres terbaru hasil kerja timnya, utamanya di divisi medsos. Menurutnya paslon Pradi-Afifah untuk sementata unggul di pengguna Facebook, Instagram, Twitter dan di pemberitaan.

Sementara itu Waras Wasisto mengakui, media center menjadi penopang upaya pemenangan Pradi-Afifah di kontestasi Pilkada Depok 2020.

Menurutnya, koalisi parpol yang mengusung Pradi-Afifah sangat terbantu oleh tim media center yang setiap harinya meramaikan ‘serangan udara’ yang terlebih dahulu diproses secara matang dan cerdas, terutama perencanaan dan pengelolaan isu-isu politiknya.

“Bukan hanya barisan relawan Pradi-Afifah, kami parpol koalisi juga sangat mengapresisasi kawan-kawan di media center. Teruslah semangat menggerakkan serangan udara, dan kami semangat berkerja di darat,” kata Waras Wasisto.(nn/MC)

 169 total views

LEAVE A REPLY