Dudi Iskandar, Mantan Kepala Imigrasi Depok jadi Kandidat Anugerah ASN Tahun 2020

0
46

www.depoktren.com–Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi telah menetapkan 40 orang kandidat peraih penghargaan PNS Inspratif dalam Anugerah ASN Tahun 2020.

Dudi Iskandar (40 tahun) seorang ASN Kemenkumham yang saat ini bertugas sebagai Atase Imigrasi pada KBRI Berlin masuk sebagai kandidat penerima gelar PNS Inpiratif.

Siapa sih Dudi Iskandar? Kali ini Yomin akan mengenalkan sosok Dudi Iskandar yang telah banyak menghasilkan karya inovasi dan juga meraih sederet penghargaan baik dari dalam maupun di luar Kementerian Hukum dan HAM RI.

Dudi mengawali karir sebagai CPNS Kemenkumham pada Tahun 2000 sebagai Taruna Akademi angkatan IV. Karirnya menanjak mulai dari eselon V sampai mendapatkan amanah sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Depok sekaligus menjadikannya sebagai ASN Imigrasi termuda yang menduduki jabatan Kepala Kantor Imigrasi.

Torehan prestasi dan karir di bidang pelayanan dan penegakan hukum keimigrasian membuatnya mendapatkan promosi jabatan sebagai Kepala Subdirektorat Penyidikan pada Direktorat Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian, serta selanjutnya menjadi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Mataram.

Di Kantor Imigrasi Mataram pada medio 2018, Dudi menghasilkan inovasi Pelayanan Publik Ramah HAM dan mendapatkan banyak apresiasi dari masyarakat yang merasa terbantu dengan fasilitas yang diberikan. Pada tahun 2019, berkat karyanya ini Dudi meraih penghargaan tinggi dari Menkumham berupa Karya Dhika Lokatara.

Seluruh pimpinan dan ASN Kemenkumham mendukung penuh dan berharap Dudi
Iskandar berhasil meraih Anugerah PNS Inspiratif Tahun 2020.

@KemenPAN @anugerahasn_menpan
#AnugerahASN2020 #PNSInspiratif2020 #KemenPANRB #Kemenkumam

Beri dukungan ke

View this post on Instagram

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi telah menetapkan 40 orang kandidat peraih penghargaan PNS Inspratif dalam Anugerah ASN Tahun 2020. Dudi Iskandar (40 tahun) seorang ASN Kemenkumham yang saat ini bertugas sebagai Atase Imigrasi pada KBRI Berlin masuk sebagai kandidat penerima gelar PNS Inpiratif. .
Siapa sih Dudi Iskandar? Kali ini Yomin akan mengenalkan sosok Dudi Iskandar yang telah banyak menghasilkan karya inovasi dan juga meraih sederet penghargaan baik dari dalam maupun di luar Kementerian Hukum dan HAM RI. . Dudi mengawali karir sebagai CPNS Kemenkumham pada Tahun 2000 sebagai Taruna Akademi angkatan IV. Karirnya menanjak mulai dari eselon V sampai mendapatkan amanah sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Depok sekaligus menjadikannya sebagai ASN Imigrasi termuda yang menduduki jabatan Kepala Kantor Imigrasi. . Torehan prestasi dan karir di bidang pelayanan dan penegakan hukum keimigrasian membuatnya mendapatkan promosi jabatan sebagai Kepala Subdirektorat Penyidikan pada Direktorat Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian, serta selanjutnya menjadi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Mataram. . Di Kantor Imigrasi Mataram pada medio 2018, Dudi menghasilkan inovasi Pelayanan Publik Ramah HAM dan mendapatkan banyak apresiasi dari masyarakat yang merasa terbantu dengan fasilitas yang diberikan. Pada tahun 2019, berkat karyanya ini Dudi meraih penghargaan tinggi dari Menkumham berupa Karya Dhika Lokatara. . Seluruh pimpinan dan ASN Kemenkumham mendukung penuh dan berharap Dudi Iskandar berhasil meraih Anugerah PNS Inspiratif Tahun 2020. .
@kemenpanrb @anugerahasn_menpan #AnugerahASN2020 #PNSInspiratif2020 #KemenPANRB #Kemenkumham

A post shared by Kemenkumham_RI (@kemenkumhamri) on

 45 total views

LEAVE A REPLY