Rayakan Ultah, 2 Pria di Beji Tewas Usai Tenggak Miras Oplosan

0
363

www.depoktren.com–Dua orang pria tewas diduga usai menenggak minuman keras oplosan saat merayakan hari ulang tahun. Keduanya, RG (29) dan RD (20) merupakan warga Kampung Gedong, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, Kota Depok.

Kasat Reskrim Polsres Metro Depok, Kompol Wadi Sabani, mengatakan pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan keluarga korban. Kedua pria itu tewas usai dilarikan ke rumah sakit, Kamis (22/10/2020) pada pukul 20.00 dan 22.00 WIB.

“Telah dilaksanakan cek TKP terjadi kematian karena diduga minum minuman oplosan,” kata Wadi di Mapolrestro Depok, Jumat (23/10/2020).

Wadi mengungkapkan, berdasarkan pengakuan saksi yakni ayah korban RG, awalnya pada Rabu (21/10) korban dibangunkan untuk diajak kerja namun tidak bangun. Tiba-tiba kesokan harinya, korban mengeluh sakit perut. “Korban merasa sakit di bagian perut lalu dibawa ke RS Sentra Medika dan dinyatakan meninggal pada puk 20.00 WIB,” ungkapnya.

Menurut Wadi, keterangan saksi yang merupakan kakak kandung korban berinisial RD, menuturkan kalau korban sempat melakukan pesta minuman keras oplosan bersama teman-temannya termasuk korban RG.

Hal itu dilakukan bertepatan dengan hari ulang tahun korban RD yakni pada Selasa 20 Oktober 2020 yang lalu.

Satu hari berselang korban RD mengeluh sakit dan dibawa ke klinik. Namun sore harinya dibawa ke RS Hermina Depok, sayang nyawanya tak tertolong.

“Korban dan teman-temannya minum di bengkel Jl. H. Sanip wilayah RW 19 dan pulang jam 02.00 pagi. Korban sempat dirawat di RS. Hermina Depok dan dinyatakan meninggal dunia pada jam 22.00 WIB,” pungkas Wadi. (Papi Ipul)

 360 total views

LEAVE A REPLY