Begal Payudara, Seorang Pria di Pondok Cina Dihakimi Warga

0
31

www.depoktren.com–Seorang pria babak-belur dihakimi warga karena melakukan aksi begal payudara terhadap dua orang wanita di kawasan Gang Karet, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Kamis (29/10/2020).

Pelaku peremasan payudara, SP (25) berhasil diamankan aparat kepolisian Polrestro Depok. “Pemeriksaan sementara, pelaku melakukan aksinya sebanyak dua kali di hari yang sama,” ujar Kasat Reskrim Polrestro Depok, Wadi Sabani di Mapolrestro Depok, Jumat (30/10/2020).

Saat ini, pelaku sedang menjalani pemeriksaan untuk mengetahui motifnya. “Pelaku ditangkap warga. Ada dua korban yang saat ini sedang kami mintai ketetrangan. Kami masih memeriksa pelaku terkait motifnya,” terang Wadi.

Menurut keterangan korban, saat itu korban sedang makan di warung bersama rekannya. Saat sedang makan, SP menghampiri korban dan langsung meremas payudara korban dan pergi meninggalkan korban. “Merasa tidak terima, korban langsung mencari SP bersama temannya. Tidak lama berselang, korban menemukan SP yang telah diamankan warga karena melakukan aksi yang sama di tempat penginapan dan kos putri,” pungkas dia. (Papi Ipul)

 31 total views

LEAVE A REPLY