DKUM Depok Kembali akan Gelar Pelatihan Wirausaha Baru

0
38

www.depoktren.com–Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) Kota Depok kembali akan menggelar Pelatihan Wirausaha Baru (WUB) untuk warga yang baru mulai merintis usaha. Pelatihan ini rencananya digelar pada November 2020.

“Pelatihan ini adalah kegiatan tambahan karena sebelumnya sudah dilakukan pada Maret lalu. Jumlah peserta juga akan berbeda dari pelatihan sebelumnya yang sifatnya reguler,” ujar Kepala DKUM Kota Depok, Mohammad Fitriawan dalam siaran pers yang diterima depoktren.com, Jumat (30/10/2020).

Dia menambahkan, dalam pelatihan ini pesertanya hanya 200 orang saja. “Pelatihan yang reguler itu kan jumlah pesertanya 275 orang. Jadi, tahun ini ada 475 peserta WUB,” terang Fitriawan.

Menurut Fitriawan, kegiatan ini akan dilangsungkan di Gedung Balai Pelatihan Koperasi (Balatkop) Sukmajaya. Pelatihan dilaksanakan selama tiga hari yaitu mulai 4 November hingga 7 November 2020.

“Bagi warga yang ingin mengikuti pelatihan ini, bisa mendaftarkan ke Kantor DKUM dengan membawa persyaratan yang dibutuhkan. Waktu pendaftaran dibuka sampai akhir Oktober 2020,” jelasnya.

Dia menambahkan, adapun persyaratan bagi calon peserta pelatihan adalah sehat jasmani dan rohani, membawa KTP Kota Depok, berusia minimal 18 tahun dan mengisi formulir pendaftaran. “Untuk info lebih lanjut dapat menghubungin kontak yang tertera di flyer,” ucap Fitriawan. (Siska Thresia)

 38 total views

LEAVE A REPLY