Depok Gagal, Krisdayanti Ajak Semua Warga Depok Coblos Pradi-Afifah

0
287

www.depoktren.com–Artis cantik, Krisdayanti mengajak seluruh warga Kota Depok untuk memilih pasangan calon (Paslon) Pradi Supriatna-Afifah Alia (Pradi-Afifah) pada Pilkada Depok yang akan berlangsung 9 Desember 2020.

Menurut artis yang juga penyanyi yang akrab di sapa KD ini, Kota Depok menjadi kota yang gagal dan harus ada perubahan. “Waktunya, sekarang membuat perubahan, benahi Kota Depok menjadi rumah untuk kita semua, rumahnya Indonesia,” ujar wanita kelahiran Batu, Malang, Jawa Timur 24 Maret 1975.

Dia mengutarakan, paslon Pradi-Afifah memiliki beragam program perubahan yang sangat membumi untuk membangun Kota Depok. “Membangun Depok berbasis RW dengan bantuan anggaran Rp 500 juta, berobat gratis hanya menggunakan KTP, membangun taman-taman yang indah, peningkatan wirausaha dan membantu dana bergulir untuk pengembangan UMKM serta masih banyak lagi program untuk Depok berubah dengan cepat,” tutur KD.

Untuk itu, KD mengajak seluruh warga agar Kota Depok berubah, pastikan pada Rabu 9 Desember untuk datang ke TPS, pilih nomor urut 1 Pradi-Afifah. “Pastikan saat di TPS, coblos Pradi-Afifah, nomor urut 1,” tegasnya. (Papi Ipul)

 291 total views

LEAVE A REPLY