Depok Gagal, Sukur Nababan Gelorakan Kemenangan Pradi-Afifah

0
482

www.depoktren.com–Aggota DPR dari Fraksi PDIP menggelorakan kemenangan pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna-Afifah Alia (Pradi-Afifah) dalam Pilkada Depok yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020.

“Pembekalan strategi door to door untuk kemenangan paslon Pradi-Afifah dalam Pilkada Depok, diberikan kepada 6.000 orang pengurus PDIP Se-Kota Depok,” ujar Sukur saat kegiatan pembekalan strategi di Gedung Samina, Sukmajaya, Kota Depok, Jumat (13/10).

Kegiatan dilakukan selama tiga hari mulai 13- 15 November 2020, dengan peserta dari PAC, Ranting dan Anak Ranting PDIP di 11 kecamatan se-Kota Depok. Pertemuan juga dihadiri oleh pengurus DPC PDIP Kota Depok, Anggota Fraksi PDIP DPRD Kota Depok, Anggota Fraksi PDIP DPRD Kota Bekasi dan Anggota Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Bogor.

Anggota Fraksi PDIP DPR RI, Sukur Nababan gelorakan semangat kader PDIP Depok untuk menangkan Pradi-Afifah

Menurut Sukur, perintah langsung dari Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri, bahwa seluruh tingkatan struktural mulai Fraksi, DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting harus bergerak melaksanakan perintah ketua umum yakni memenangkan paslon Pradi-Afifah di Pilkada Kota Depok. “Intruksi dari Ketum Megawati adalah memenangkan Pilkada Depok 2020, semua harus komit bergerak,” tegasnya.

Sukur melanjutkan, seperti yang diketahui tensi Pilkada Kota Depok menjelang hari H, kian memanas. PDIP tidak mau kalah pada Pilkada Kota Depok. DPP PDIP menugaskan langsung Ketua DPP PDIP, Sukur Nababan yang juga anggota DPR dapil Kota Depok dan Kota Bekasi untuk keliling mempimpin pembekalan strategi door to door kepada PAC, Ranting dan Anak Ranting Se-Kota Depok.

Untuk memompa semangat kader maka pertemuan tatap muka dilaksanakan dengan tidak mengabaikan Prokes Covid 19. “Pembekalan untuk PAC, Ranting dan Anak Ranting ini sangat penting karena merekalah garda terdepan dalam pemenangan Pradi-Afifah,” harap Sukur.

Di Kota Depok, Sukur Nababan didampingi oleh seluruh Pengurus DPC PDIP Kota Depok Anggota Fraksi PDIP DPRD Kota Depok, hadir juga dalam acara pertemuan Internal ini Ketua BP Pemilu DPD PDIP Jawa Barat, Mochtar Mohamad.

Untuk Hari ini Pembekalan diberikan kepada pengurus partai di 4 kecamatan, yaitu: Sukmajaya, Cinere, Sawangan dan Cilodong.

“Calon yang diusung PDIP harus menang di TPS kalian bertugas, maka dengan demikian kemenangan di Kota Depok akan menjadi milik kita. Untuk itu kami minta semua mesin Partai diberbagai tingkatan solid,” tegas Sukur kepada kader PDIP Kota Depok.

Dirinya mengatakan, ujung tombak pergerakan ada di pengurus ranting dan anak ranting. Semua keliling untuk menkonsolidasikan seluruh kekuatan Partai.

“Di Depok kami memiliki pengurus Anak Ranting di 908 RW, dengan jumlah total personil PAC, Ranting dan Anak Ranting sebanyak 5.228 orang. Kami pastikan semua tingkatan struktural ini solid memenangkan Pradi-Afifah,” ungkap Sukur yang juga Ketua Bidang Keanggotaan dan Organisasi itu.

Sukur menjelaskan, bahwa seluruh pengurus akan ditugaskan di setiap TPS yang ada di Kota Depok, mereka bertugas untuk melakukan door to door dan menggerakan pemilih untuk datang pada Hari-H pemilihan 9 Desember 2010.

“Pertemuan ini sekaligus juga untuk menerima masukan dari struktural kami yang berjuang digarda terdepan, kami perintahkan melaporkan jika menemukan atau mendeteksi ada pergerakan Money Politik dari lawan politik. Atau ada pemilih-pemilih gelap,” pungkasnya

 482 total views

LEAVE A REPLY