Mimbar Pemuda KNPI Mengundang Paslon Pilkada Depok, Tapi Hanya Dihadiri IBH

0
84

www.depoktren.com–Jelang Pilkada Kota Depok, KNPI Kota Depok bekerjasama dengan KNPI Jawa Barat (Jabar) menggelar Mimbar Pemuda Jabar dengan tema “Kebijakan Strategis Walikota dan Wakil Walikota pada Pembangunan Pemuda Kota Depok”.

Acara yg di laksanakan pada jumat (13/11) di Kedai Kopi Kawan Kita, Sukmajaya ini dihadiri oleh 53 Organisasi Kepemudaan Kota Depok serta perwakilan dari pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota dari 02 yaitu, Imam Budi Hartono (IBH).

Ketua KNPI Kota Depok Bobby P Harahap sangat menyayangkan atas ketidakhadiran calon wali kota Mohammad Idris dan paslon dari nomer urut 01 yaitu Pradi Supriatna dan Afifah Alia. “kita mengundang semua paslon, karena KNPI mutlak netral nggak berpihak kemana mana,” tegas Bobby.

Bobby pun menjelaskan tujuan diadakan kegiatan tersebut adalah hanya ingin berdiskusi mencari solusi dari masing masing paslon walikota dan wakil walikota demi perkembangan Pemuda dimasa depan.

“Kami dari pemuda yang akan menjadi calon pemimpin dimasa depan butuh support dari mereka yg saat ini sudah memimpin dan ingin memimpin,” jelasnya. (Cahyu)

 84 total views

LEAVE A REPLY