Depok Gagal, Alumni HMI Depok Deklarasi Dukung Pradi-Afifah

0
170

www.depoktren.com–Depok Gagal. Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kota Depok, mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Depok nomor urut 1 Pradi Supriatna- Afifah Alia (Pradi-Afifah).

Deklarasi tersebut dihadiri oleh alumni lintas generasi di Gedung Graha Insan Cita, Jalan Prof Lafran Pane, Sugutamu, Bakti Jaya, Sukmajaya, Kota Depok, Sabtu (14/11/20).

Senior alumni HMI Depok, Nasir Biasane mengatakan, dukungan alumni HMI Depok kepada Pradi-Afifah adalah dikarenakan pasangan calon tersebut memberikan peluang kepada alumni HMI Depok. “Jika ada orang memberikan peluang maka kita (alumni HMI) juga akan berpikir,” tegasnya.

Nasir menjelaskan, peluang yang diberikan oleh Pradi-Afifah adalah akan mengikutsertakan alumni HMI Kota Depok untuk memberikan sumbangsih pikiran dalam memajukan Kota Depok lima tahun ke depan.

“Saya kira ada peluang yang diberikan oleh calon Walikota Pradi Supriatna. Peluangnya adalah mengapresiasi seluruh program yang ada di Depok dan boleh KAHMI masuk kedalamnya, itu peluangnya,” tuturnya.

Karena itu Nasir mengajak, kepada seluruh alumni HMI Depok pada 9 Desember nanti agar datang ke tempat pemungutan suara (TPS) mencoblos nomor urut 1, Pradi-Afifah. “Saya mengimbau seluruh jajaran alumni HMI Depok pada 9 Desember nanti datang ke TPS memilih Paslon nomor satu,” tegasnya.

Menanggapi dukungan tersebut, calon Walikota Depok Pradi Supriatna yang hadir saat deklarasi sangat mengapresiasi dan mengatakan dukungan itu merupakan dorongan dari para seniornya untuk untuk memajukan Kota Depok.

“Saya senang sekali mendapatkan dukungan alumni HMI dari berbagai angkatan, dari senior hingga junior yang sudah mengisi berbagai ruang strategis di negeri ini. Nanti kami akan sharing untuk kemajuan Depok ke depan,” pungkasnya. (Papi Ipul)

 169 total views

LEAVE A REPLY