Kiayi Adif Perintahkan Seluruh Alumni Ponpes Buntet di Depok Pilih Pradi-Afifah

0
73

www.depoktren.com–Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Buntet Cirebon KH Adib Rofiuddin memerintahkan seluruh alumni pondok pesantren (Ponpes) Buntet Cirebon agar dalam Pilkada Depok yang berlangsung 9 Desember 2020 untuk memilih pasangan calon (paslon) Pradi Supriatna-Afifah Alia (Pradi-Afifah).

Hal itu diungkapkan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) dari PDIP, Waras Wasisto yang berkujung ke Ponpes Buntet di Cirebon, Jabar, Ahad (15/11/2020).

“Saat sowan saya ke pak Kiyai Adif, beliau mendoakan paslon Pradi-Afifah dan memerintahkan seluruh alumni Ponpes Buntet yang ada di Kota Depok memilih Pradi-Afifah,” ungkap Waras.

Waras yang datang bersama rombongan tim sukses Pradi-Afifah menjelaskan, Pak Kiyai Adif berharap, Kota Depok dapat di benahi agar lebih baik lagi jika paslon Pradi-Afifah terpilih.

“Pak Kiayi Adif juga mendoakan Kota Depok dapat menjadi kota yang mensejahterakan warganya, kota milik seluruh umat dan menjadi kota yang maju, berbudaya dan riligi,” tutur Waras. (Papi Ipul/Rus)

 72 total views

LEAVE A REPLY