Akibat Dendam Lama, Seorang RT Membacok Warga Hingga Tewas

0
81

www.depoktren.com–Keji dan sadis yang di lakukan oleh seorang RT 03 RW 010 yang biasa di panggil Colai di Jalan Nilam 13 Kranggan, Poncol Jati Raden, Kecamatan Jati Sempurna, Kota Bekasi pada Rabu (18/11/2020).

Kejadian berawal dari Korban Misum Mardian (57) warga Kranggan Pasar RT O1 RW O1 Kecamatan Jati sempurna Bekasi sedang duduk di warung kopi yang tidak jauh dari kejadian perkara. Bermula pelaku mendatangi korban dan tanpa basa basi korban langsung mendekati korban dan membacok dengan sebilah golok

Sang korban panik dan tidak bisa melawan karena pelaku langsung membacoknya dan tak lama kemudian korban jatuh dan tak bernyawa lagi..Akibat kejadian ini, para saksi mata langsung membubarkan diri dan meminta pertolongan .

Menurut Mujiran warga setempat mengatakan, memang benar telah terjadi keributan yang di duga dendam lama antara korban dan pelaku. “Namun tidak di ketahui persis apa yang menjadi keributan tersebut sehingga memakan korban jiwa,” kata mujiran.

Sementara pelaku yang juga sebagai RT setempat tak banyak bicara dan langsung menyerahkan diri ke Polsek Pondok Gede, Bekasi. (Wahyu Gondrong)

 82 total views

LEAVE A REPLY