Kali ke 10, DMC Salurkan Sembako ke Para Wartawan Selama Covid-19

0
53

www.depoktren.com–Kali yang ke 10, Depok Media Centre (DMC) menyalurkan paket sembako selama pandemi virus Corona (Covid-19). Kali ini, DMC bersama Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia (YPJI) menyalurkan sembako dari Kementerian Sosial untuk para rekan Jurnalis.

Pembagian paket sembako ini berlangsung dikediaman Ketua Pembina DMC Rusdy Nurdiansyah didampingi Ketua DMC Adie Rakasiwi dan anggota, Rabu (18/11/2020).

“Untuk tahap pertama ini kita bagikan sebanyak 20 orang wartawan yang memang sudah mengisi form yang diajukan Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia berikut dengan fotocopy KTA dan KTP,” ujar Rusdy.

Menurut Rusdy untuk tahap selanjutnya diajukan kembali sebanyak 50 orang wartawan untuk mendapatkan bantuan paket sembako. Untuk itu Rusdy berharap agar rekan-rekan wartawan yang tergabung di DMC segera mengisi form yang sudah disediakan oleh Ketua DMC Adie Rakasiwi dan dikumpulkan ke saudara Udin Koordinator DMC.

Ketua Pembina DMC, Ketua DMC Adie Rakasiwi menambahkan, bagi rekan-rekan wartawan yang tergabung di DMC dan belum menerima paket bantuan sembako agar segera mengisi form nya dengan lampiri fotocopy KTA dan KTP.

“InsyaAllah secepatnya diajukan. Untuk itu saya berharap rekan-rekan agar segera mengisi data formulir. Karena bantuan paket sembako akan turun sesuai dengan data yang telah diajukan oleh saudara Udin selaku koordinator yang menanganinya,” pungkasnya. (Aris)

 53 total views

LEAVE A REPLY