Polisi Ciduk Pelaku Pembunuh yang Jasadnya Dikubur di Rumah di Sawangan, Diduga Motif LGBT

0
62

www.depoktren.com–Sesosok jasad pria ditemukan terkubur di dalam lantai keramik di rumah kontrakan di Jalan Kopral Daman RT01, RW 03, Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Rabu (18/11). Diduga mayat tersebut dikubur tak lama setelah tewas.

“Ya betul ada sesosok mayat pria ditemukan pemilik rumah kontrakan terkubur di bawah lantai dalam rumah. Mayat belum kaku, jadi bukan kondisi yang sudah meninggal lama,” ujar Kapolres Metro (Kapolrestro) Depok, Kombes Azis Andiansyah di Mapolestro Depok, Kamis (19/11).

Menuru Azis, diduga mayat yang diidentifikasi laki-laki berusia sekitar 30-an tahun itu tewas secara tidak wajar atau dibunuh.

“Kemungkinan, pelaku sengaja mengubur korban demi menyembunyikan jasad tersebut. Kami telah membentuk tim untuk melakukan penyelidikan. Sejumlah saksi sudah kami mintai keterangan,” tuturnya.

Lanjut Azis, pihaknya sudah mengevakuasi mayat tersebut dan melakukan identifikasi.
“Kami sudah mengevakuasi dan menemukan tanda-tanda kekerasan, diantaranya ditemukan di bagian dari memar, kemudian ada juga di bagian gigi yang rontok. Patut diduga ini jelas tindak pidana pembunuhan, karena ada tanda kekerasan dan kematian yang tidak wajar,” jelasnya.

Azis kemudian menegaskan, korban berprofesi sebagai tukang bakso dan pihaknya kemudian menangkap pelaku yang berinisial J. “Pelaku J mengaku membunuh korban dan juga mengaku pembunuhan serupa di tempat lain di Bogor. Motif pelaku ada unsur LGBT,” terangnya. (Papi Ipul)

 62 total views

LEAVE A REPLY