Tajudin: Jangan Ngaku-ngaku, Wifi Gratis Bukan Program Idris-Imam

0
154

www.depoktren.com–Wakil Ketua DPRD Kota Depok dari Partai Golkar, Tajudin Tabri membantah Wifi gratis Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) untuk masyarakat Depok yang sedang digencarkan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) diakui sebagai program paslon Mohammad Idris-Imam Budi Hartono.

“Saya klarifikasi, program Wifi gratis yang diklaim oleh kubu 02 (Idris-Imam), demi Allah itu usulan pertama kali muncul dari saya, sebagai Wakil Ketua DPRD saat rapat evaluasi kinerja Tim PAD dengan banggar di Hotel Santika, Jakarta. Jadi, jangan ngaku-ngaku lah,” ujar Tajudin kepada sejumah wartawan, Kamis (19/11/2020).

Menurut Tajudin, adapun usulan tersebut disampaikannya guna membantu masyarakat yang memang sangat membutuhkan jaringan internet untuk PJJ.

Sebab, kata Tajudin, di masa Pandemi Covid-19 saat ini, pemerintah dan legislatif harus hadir membantu pelajar yang selama ini belajar di rumah dan membutuhkan jaringan internet.

“Nah, harapan saya (usulan pemasangan) untuk lebih membantu masyarakat yang memang sangat membutuhkan, dan saya minta di setiap RW harus ada Wifi gratis.” pinta Tajudin.

Dia mengutarakan, pada saat itu dirinya meminta Diskominfo Kota Depok segera mengusulkan pemasangan Wifi gratis ke badan anggaran (Banggar) DPRD Kota Depok. “Usulan tersebut disambut baik oleh pak Sidik (Kadiskominfo), yang segera akan melaksanakan pemasangan,” terang Tajudin. (Boy/Papi Ipul)

 156 total views

LEAVE A REPLY