Debat Pilkada Depok, Pradi-Afifah Janji Bantuan Rp 500 Juta hingga Ambulans untuk Setiap RW

0
129

www.depoktren.com–KPU Kota Depok menggelar Debat Publik yang disiarkan langsung di iNews TV pada Ahad 22 November 2020, pukul 15.00-17.00 WIB. Pelaksanaan Pilkada Depok akan berlangsung pada 9 Desember 2020 yang diikuti dua pasangan calon (paslon) Pradi Supriatna-Afifah Alia (Pradi-Afifah) dan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono (Idris-Imam).

Dalam debat publik yang mengambil tema tata kelola pemerintahan, pelayanan publik, dan hukum dalam era kebiasaan baru ini, paslon Pradi-Afifah menutup debat perdana Pilkada Depok dengan memberikan sejumlah janji jika terpilih.

“Kami akan memberikan bantuan sosial, pengobatan gratis, dan infrastruktur pendukung. Kami juga pastikan pasangan calon nomor 1 Pradi-Afifah akan melaksanakan pembaruan dengan memberikan bantuan RT RW Rp 500 juta, kemudian kita akan berikan bantuan Rp 500.000 per KK di era pandemi Covid-19,” ujar Pradi dalam Debat Publik Putaran Pertama Pilkada Depok yang ditayangkan langsung di iNews, Ahad (22/11/2020).

Pradi juga memastikan adanya pengobatan dan biaya pendidikan gratis ke depannya. Pradi akan berkoordinasi dengan pemerintah pusat dan provinsi terkait penambahan ruas jalan utama di Kota Depok.

“Kemudian menyediakan satu unit motor gerobak setiap RW, dan juga kami pastikan juga 3 ambulans di setiap kelurahan,” tambah Pradi.

Pradi menyebutkan, juga akan membangun ruang-ruang budaya, ruang kreativitas khususnya untuk anak muda jika terpilih. Kemudian, Pradi juga akan memastikan kemajuan untuk dunia olahraga Kota Depok.

Pilkada Depok diikuti dua paslon yakni paslon nomor urut 1 Pradi-Afifah yang diusung Partai Gerindra, PDIP, Golkar, PKB, PAN dan PSI serta paslon nomor urut 2 Idris-Imam yang diusung PKS, PPP dan Demokrat. Pradi saat ini merupakan Wakil Wali Kota Depok dan Idris saat ini merupakan Wali Kota Depok. (Papi Ipul)

 128 total views

LEAVE A REPLY