Meriah Eksiibisi Badminton Bareng Bang Pradi di RW 08 Kalimulya, Diakhiri dengan Ngliwet

0
52

www.depoktren.com–Eksibisi Badminton Bareng Pradi berlangsung meriah di RW 08, Kelurahan Kalimuya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Sabtu (21/11/2020) malam. Eksibisi juga mengundang peserta dari beberapa BP batminton.

Selesai eksibisi pertandingan batminton, para pemain makan bersama dengan ngeliwet. “Pertandingan berangsung seru. Usai pemberian hadiah juara 1, 2, 3, 4, para pemain makan bersama dengan ngeliwet,” ujar Anggota DPRD Jawa Barat (Jabar), Hasbullah Rahmad.

Usai bertanding badminton ngeliwet

Diutarakan Hasbullah yang juga selalu pendukung eksibisi badminton ini, pelaksanaan tetap menetapkan protokol kesehataan cuci tangan pakek masker.

“Usai eksibisi, para peserta berbicang-bincang dan menyalurkan keinginan yang intinya masyarakat di lingkungan butuh fasilitas olahraga,” terangnya yang juga mengajak masyarakat untuk gunakan hak pilihnya pada Pilkada Depok yang akan berlangsung 9 Desember 2020.

Hasbullah mebjelaskan ke para peserta bahwa dengan program paslon Pradi-Afifah yakni akan memberikan dana Rp 500 juta per RW, masyarakat bisa dengan gotong royong membangun di lingkungan RW.

“Dana Rp 500 juta dari pemerintah, jika paslon Pradi-Afifah dapat digunakan untuk kebutuhan masyarakat dengan cepat di tingkat RW. Tidak lagi membangun menunggu Musrembang yang membutuhkan waktu setahun sebelumnya dan harus diusulkan,” jelasnya. (Papi Ipul)

 52 total views

LEAVE A REPLY