Positif Covid-19, Semoga Cepat Sembuh Pak Idris dan Pak Dudi Miraz

0
144

www.depoktren.com–Kabar berembus, calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris sedang dalam keadaan sakit. Timses paslon Idris-Imam memastikan Idris sakit terpapar virus Corona (Covid-19).

Ketua tim sukses paslon Idris-Imam yakni Hafid Nasir menjelaskan Mohammad Idrisdinyatakan positif tak lama selepas menjalani gelaran debat perdana di studio Inews TV pada Ahad 22 November 2020.

“Pada saat debat, kondisi beliau masih sehat, bahkan sebelum debat berlangsung, kami baik paslon maupun rombongan terbatas yang menghadiri debat, seluruhnya diwajibkan rapid testdan hasilnya non reaktif. Pak Idris termasuk yang sangat tertib menjaga protokol Kesehatan,hingga dinyatakan positif hari ini (Rabu 25/11/2020) oleh Labkesda Dinkes Kota Depok,” ujar Hafid seperti dikutip dari Jurnal Depok, Kamis (26/11/2020).

Meski dinyatakan positif kondisi kesehatan Idris terpantau baik dan stabil dan saat ini tengah menjalani karantina dan perawatan intensif di RSUD Depok. “Kami mohon doa dari
seluruh warga Depok,” ucap Hafid

Hafid pun mengungkapkan pesan singkat Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris kepada awak media dan warga Depok.

“Sahabat warga Depok dan rekan-rekan media yang saya cintai, dalam kesempatan ini saya menyampaikan kabar bahwa berdasarkan hasil swab PCR hari ini (Rabu 25/11/2020) saya terkonfirmasi positif, kondisi saya Alhamdulillah stabil. Mohon do’anya dari semua dan mohon maaf atas kejadian ini, karena sebagai manusia biasa saya tidak luput dari kekurangan dan kelemahan. Saya juga berpesan, tetap menjaga protokol kesehatan, karena kejadian ini dapat menimpa siapa saja. Demikian, Wasswrwb, Salam Sehat, KH. Mohammad Idris,” ungkap Idris dalam pesan singkat kepada media yang dibacakan Hafid.

Depoktren.com pada Rabu (25/11/2020) sudah mendapat informasi Idris dan Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disrumkim) Kota Depok, Dudi Miraz sedang sakit terpapar Covid-19. Namun, depoktren.com kesulitan mendapat konfirmasi dari Idris. Dan, akhirnya hanya dapat konformasi dari Dudi Miraz tentang kondisinya yang terpapar Covid-19 dan saat ini sedang menjalani isolasi.

Ucapan kesembuhan terhadap Idris dan Dudi pun mengalir di group WA Depok Media Center (DMC). “Semoga cepat sembuh pak Idris dan pak Dudi. Aamiin,” ucap wartawan senior Republika, Rusdy Nurdiansyah. (Papi Ipul)

 144 total views

LEAVE A REPLY