PKB Bergerak Raih Kemenangan untuk Pradi-Afifah

0
47

www.depoktren.com–Sekretaris Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Depok Iwan Setiawan optimis Pradi-Afifah menang. Untuk itu, pihaknya terus menggerakkan mesin politiknya untuk pemenangan paslon nomor 1 ini.

“Kita terus melakukan konsolidasi ke tingkat PAC atau Kecamatan. Tentunya, untuk memenangkan pasangan Pradi-Afifah Supriatna-Afifah Alia,” ujar Iwan seusai acara Konsolidasi Internal DPC PKB Depok dengan Pengurus PAC, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jumat (27/11/2020).

Menurut Iwan, berdasarkan Lembaga survei Indodata merilis survei paslon Pilkada 2020. Dari hasil tersebut menunjukkan paslon nomor urut 1 Pradi-Afifah unggul di angka 28,10 persen. Sedangkan, Paslon Nomor Urut 2 Mohammad Idris-Imam Budi Hartono berada di angka 24,80 persen.

Meski begitu, pada survei tersebut sedikitnya 47,10 persen responden belum menyatakan sikap pilihannya dan menjawab tidak tahu.

“Berangkat dari 47,10 persen responden yang belum tentukan pilihan, kita terus bergerak untuk memenangkan pasangan Pradi-Afifah,” terang Iwan.

Ketua DPC PKB Kota Depok Selamet Riyadi. Pihaknya saat ini tengah gencar melakukan sosialisasi di berbagai tempat. Salah satunya, dengan menyampaikan pesan positif dan membangun optimisme dengan programnya di masyarakat.

“Konsolidasi secara internal dengan mengumpulkan PAC di wilayah Barat dan Timur. Sebelumnya, wilayah Barat seperti: Bojongsari, Sawangan, Cipayung, Pancoran Mas bertempat di rumah Saya di Sawangan. Selanjutnya, di wilayah Timur, yaitu Sukmajaya, Cimanggis, Cilodong, Tapos dan Beji. Selanjutnya, di kediaman sekretaris PKB Depok,” jelasnya.

Selamet menuturkan, dalam kesempatan pengurus tingkat Kecamatan dibekali materi pemenangan untuk Pradi-Afifah. Disamping itu, para pengurus juga dibekali alat peraga kampanye seperti kalender, stiker, banner, pin, hand sanitizer dan lainnya.

“Kita yakin, dengan kekuatan partai saat ini PKB menargetkan 60 persen Kemenangan dalam Pilkada. Optimis menang dengan kekuatan yang ada,” pungkas dia. (Papi Ipul)

 47 total views

LEAVE A REPLY