Sekjen PAN Perintahkan Kadernya All Out Menangkan Pradi-Afifah

0
44

www.depoktren.com–Sekjen DPP PAN, Muhammad Eddy Dwiyanto Soeparno perintahkan kadernya di Kota Depok untuk berjuang all out memenangkan pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia (Pradi-Afifah) di Pilkada Depok yang akan berlangsung 9 Desember 2020.

Hal tersebut diungkapkan Eddy Soeparno saat menghadiri Silaturahmi dan Konsolidasi bersama DPD PAN Kota Depok yang dihadiri Calon Walikota Depok Pradi-Supriatna , Ketua Harian DPW PAN Jabar yang juga Anggota Fraksi PAN DPRD Jabar, HM. Hasbullah Rahmad, Ketua DPD PAN Kota Depok, Igun Sumarno, Sekretaris DPD PAN Kota Depok, Fitri Hariono, Anggota Fraksi DPRD Kota Depok dan kader partai berlambang matahari terbit di Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Kamis (26/11/2020).

Eddy Soeparno meminta seluruh jajaran pengurus DPD PAN Kota Depok untuk all out berjuang memenangkan Pradi-Afifah dan juga menghadirkan saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Sebab, hal tersebut menjadi kunci dalam perhelatan pesta demokrasi.

Ia pun meminta agar Anggota Fraksi PAN dapat menghadirkan relawan dan tim suksesnya untuk menjadi saksi serta menggiring konstituen di tiap daerah pemilihan (Dapil) guna memenangkan Pradi-Afifah.

“Jangan sampai Anggota DPRD suaranya tidak maksimal di Dapil masing-masing. Apalagi kalah di Dapilnya, saya akan reformasi langsung,” tegas Eddy.

Secara pribadi, ia sudah berbicara dengan Pradi Supriatna. Dia pun menilai bahwa Igun Sumarno, Fitri Haryono telah memberikan kontribusi yang baik di lapangan. Bahkan, berdasarkan penuturan dari Pradi, ia sendiri telah mengetahui bahwa Anggota Fraksi PAN dan pengurus telah bergerak.

“Tapi, semua harus bergerak agar Depok tidak stagnan. Saya bilang ke Pradi untuk mewakafkan saudara Fitri dan kader PAN di Kota Depok untuk menyukseskan di Pilkada. Jadi, saya meminta betul dua minggu kedepan tidak boleh istirahat dan all out memenangkan Pasangan Pradi-Afifah,” pungkasnya. (Papi Ipul)

 44 total views

LEAVE A REPLY