Warga RW 02 Kelurahan Curug Sambut Antusias Wifi Gratis Diskominfo Depok

0
43

www.depoktren.com–Warga RW 02, Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok menyambut antusias program penyediaan wifi gratis untuk menunjang pelaksanaan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) di masa pandemi. Program Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok ini, dinilai sangat membantu siswa dalam mengikuti Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di sekolah.

“Alhamdulillah pemasangan wifi dari Pemkot Depok dapat memudahkan siswa dalam mengikuti PJJ,” ujar Ketua RW 02, Muhammad Mawi, Jumat (27/11/2020).

Menurut Mawi, pemasangan wifi tersebut dilakukan di rumah Ketua RW 02. Setiap hari Senin hingga Jumat, siswa di RW 02 mendatangi rumahnya untuk melaksanakan PJJ. Dalam proses PJJ, siswa dibantu oleh Posyandu Remaja RW 02. Hal tersebut dilakukan untuk memudahkan siswa dalam proses belajar. “Dibantu remaja yang tergabung pada Posyandu Remaja agar dalam menggunakan wifi dapat lebih mudah,” tuturnya.

Dia pun mengharapkan, ke depannya akan lebih banyak titik wifi yang terpasang di tiap RW. “Dengan begitu, siswa dapat semakin mudah memanfaatkan fasilitas yang diberikan Pemkot Depok selama pandemi Covid-19,” harap Mawi. (Anandya Pradipta)

 43 total views

LEAVE A REPLY