Hasbulah: Pilih Pradi-Afifah, Warga Tanah Baru Inginkan Perubahan

0
217

www.depoktren.com–Para anggota DPRD Jawa Barat (Jabar) dan DPRD Kota Depok bersama Relawan Alipf pendukung paslon Pradi-Afifah melakukan konsilidasi pemenangan di RW 01, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Kota Depok, Sabtu (28/11/2020).

Hadir dalam acara tersebut, Hasbullah Rahmad, Babai Suhaemi, Nurhasan dan Hermanto. “Warga Tanah baru menginginkan perubahaan terutama pelayanan pendidikan dan kesehatan yang banyak di keluhkan,” ujar Hasbullah.

Program berobat gratis, pembangunan sekolah negeri, madrasah negeri dan pembangunan RW dari pasangan calon (paslon) nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia (Pradi-Afifah), jadi daya tarik warga Tanah Baru untuk memilih Pradi-Afifah.

“Program berobat gratis dengan KTP, pembangunan sekolah negeri, seperti SMP, SMA dan madrasah negeri memang jadi kebutuhan masyarakat. Ini jadi program yang langsung mendapat perhatian masyarakat. Setiap kami keliling, program ini paling banyak dibicarakan. Termasuk program pembangunan RW dengan anggaran Rp 500 juta per RW,” jelas Hasbullah.

Menurut Hasbullah, soal berobat gratis, akses masyarakat dalam memperoleh pelayanan kesehatan, akan semakin baik. “Alhasil, semua lapisan masyarakat nantinya dapat berobat dengan baik. Ini juga yang diharapkan warga Tanah Baru,” pungkasnya. (Papi Ipul)

 217 total views

LEAVE A REPLY