Doakan Idris Sembuh di Debat Pilkada, Pradi-Afifah Cerminan Pemimpin yang Cintai Rakyat

0
116

www.depoktren.com–Tokoh pemuda Depok, dari Aliansi Pemuda Depok, Ahmad Rijal Ilyas merasa terharu dengan pasangan calon Pilkada Depok nomor urut satu Pradi-Afifah yang mendoakan calon Walikota Depok nomor urut dua Idris. Pasalnya Idris sedang terpapar Covid-19.

“Jujur kami merasa terharu terhadap pasangan Pradi – Afifah yang mendoakan pak Idris yang sedang terpapar covid – 19,saya rasa inilah calon pemimpin yang dapat di contoh oleh masyarakat mereka tidak membenci namun malah mendoakan agar cepat sembuh,” ungkap Rijal alias mas Bombom, saat mengomentari hasil debat kandidat Pilkada Depok 2020 kepada awak media, senin ( 30/11/2020).

Tak hanya itu, Rijal juga mengapresiasi program-program yang di buat oleh pradi-Afifah, salah satunya berobat gratis hanya menggunakan KTP, menurutnya, hal tersebutlah yang dapat menjawab kegelisahan bagi warga Depok selama ini.

“Saya rasa berobat hanya menggunakan KTP menjadi jawaban dari harapan-harapan warga mengenai keruwetan masalah kesehatan selama ini, untuk mendapatkan akses berobat gratis dengan mudah, bukan malah memperumit dengan kartu lagi, itu bukan solusi,” paparnya.

Selain itu, Rijal juga mendukung program-program bantuan dan meningkatan fasilitas para atlet dan olahragawan di Depok, mengingat para atlet lebih besar dari kalangan para pemuda.

“Bantuan dan peningkatan fasilitas atlet ini saya rasa dapat membangun semangat para generasi muda dan milenial untuk meningkatkan prestasi di bidang olahraga, ini penting, karena selama ini bantuan dan fasilitas yang diberikan tak terlihat,” katanya.

Oleh karena itu, Rijal mengajak para generasi muda di Depok untuk memilih pasangan calon yang memang akan membawa aspirasi bagi para pemuda, menurutnya Pradi-Afifah sebagai jawabannya jika dilihat dari penyampaian visi dan misi serta program-programnya.

“Saya mengajak generasi muda, sudah jangan coba-coba lagi pilih pemimpin, mari kita pilih pasangan yang betul-betul memberikan dukungan bagi kita sebagai generasi muda, sudah cukup yang lalu menjadi pil pahit bagi kemajuan Pemuda khususnya di Kota Depok,” tegasnya.

Namun demikian, dirinya juga mendoakan calon Walikota Depok nomor urut dua, Idris agar dapat menjalani proses isolasi dan pemulihan dengan baik. Dirinya juga juga meminta Idris untuk fokus pemulihan dari wabah Covid-19 tersebut.

“Saya rasa pak Idris fokus pemulihan dulu lah, jangan mikirin pilkada, karena penyakit wabah ini bukan hal yang spele apalagi penularan begitu cepat, bila perlu relakan saja Pradi-Afifah yang menjadi pelayan rakyat Depok untuk periode selanjutnya,” tutup Rijal. (Sah/Papi Ipul)

 115 total views

LEAVE A REPLY