PKS Galau, Mantan Kader PKS Tekad Menangkan Pradi-Afifah

0
280

www.depoktren.com–Mantan Presiden PKS yang saat ini jadi Ketua Umum DPN Partai Gelora Indonesia, Anis Matta, segera turun ke Kota Depok untuk melakukan perubahan dengan mengintruksikan seluruh kader yang juga sebagian besar mantan kader PKS untuk memenangkan Pradi Supriatna-Afifah Alia (Pradi-Afifah) di Pilkada Depok pada 9 Desember 2020.

“Benar itu intruksi dari Ketum kami, untuk Kota Depok berubah yang lebih baik. Sebab, Kota Depok membutuhkan pemimpin yang memiliki kreativitas dan inovasi, sehingga Kota Depok bisa setera dengan tetangganya, bahkan dapat lebih maju,” ujar Ketua DPD Partai Gelora Kota Depok, Subhan Rafei di kantor Media Centre Pradi-Afifah? Rabu (2/12/2020)

Dia menambahkan, bahwa Anis akan menyapa warga Kota Depok pada pekan ini untuk memompa semangat kader Partai Gelora Kota Depok untuk melakukan perubahan di Kota Depok. Pasalnya, selama 15 tahun, Kota Depok tidak mengalami pertumbuhan yang berarti. Bahkan, dapat dibilang stagnan.

“Jadi, Pak Anis Matta akan menyapa warga Kota Depok dan kadernya. Pak Anis memompa semangat kader Gelora Depok untuk terus mengajak masyarakat Depok melakukan perubahan dan mencoblos Pradi-Afifah di TPS,” tegas Subhan.

Menurut Subhan, bahwa kader Gelora Depok turun ke warga Depok secara door to door. Hal itu dilakukan agar masyarakat Depok pikirannya terbuka bahwa perubahan harus dilakukan di Depok. Sebab, Kota Depok membutuhkan pemimpin yang memiliki kreativitas dan inovasi, sehingga Depok bisa setera dengan tetangganya, bahkan dapat lebih maju.

“Perubahan ini harus terjadi di Depok. Pak Anis Matta menekankan untuk memenangkan Pradi-Afifah terwujud. Ajak seluruh keluarga dan tetangga datang ke TPS untuk pilih Pradi-Afifah yang lebih mengayomi,” tukasnya. (Papi Ipul)

 272 total views

LEAVE A REPLY