Debat Publik Terakhir di TVOne, Imam Tetap Tampil Sendiri, Idris Secara Virtual

0
81

www.depoktren.com–Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna memastikan bahwa calon wali kota nomor urut 2, Mohammad Idris akan tampil secara virtual nanti malam dalam acara debat publik di TVOne pada Jumat (4/12/2020) pukul 19.00-21.00 WIB. Hal itu dikarenakan Idris baru dinyatakan sembuh Covid-19 dan tetap menjalankan isolasi mandiri di rumah.

“Pak Idris akan ikut debat secara virtual, itu berdasarkan surat yang dilayangkan ke kami bahwa beliau akan hadir secara virtual,” ujar Nana.

Dia mengutarakan, meskipun secara virtual, namun materi dan teknis debat masih tetap sama. “Mekanisme tetap sama, iya ada tanya jawab paslon,” terang Nana.

Dengan begitu, Calon Wakil Wali Kota Depok dari nomor urut 2, Imam Budi Hartono akan kembali tampil sendiri di studio TVOne Jakarta.

Adapun paslon nomor urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia (Pradi-Afifah) akan tampil berdua di studio TVOne Jakarta. “Ini debat terakhir dan kami gunakan sebaik mungkin untuk warga Kota Depok agar memilih kami, Pradi-Afifah untuk Depok Berubah,” pungkas Pradi. (Papi Ipul)

 81 total views

LEAVE A REPLY