Hari Terakhir Menjabat, Usai Sholat Jumat, Dedi Doakan Warga Depok Terbebas Covid

0
38

www.depoktren.com–Selama 70 hari bertugas sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Depok, Dedi Supandi dalam hari terakhirnya bertugas, usai sholat Jumat (4/12/2020) mendoakan warga Kota Depok terbebas dari pandemi Covid-19.

Dedi menjalani sholat Jumat berjamaah di Masjid Baitul Kamal Balai Kota Depok. “Saya minta maaf kepada seluruh warga Kota Depok atas selama kepemimpinannya tidak dapat menyentuh seluruh warga,” ucapnya.

Lanjut Dedi, hari ini (Jumat) adalah hari terakhir menjabat dan bertugas di Kota Depok. “Saya meminta maaf jika ada kesalahan dan tidak bisa menyapa warga Depok seutuhnya,” tegasnya.

Menurut Dedi, selama bertugas di Kota Depok, banyak agenda yang telah dilakukan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Depok, salah satunya mensukseskan tahapan Pilkada Depok ditengah pandemi Covid-19. “Ada lima agenda yang telah dilakukan selama saya bertugas mulai dari tanggal 26 September hingga 5 Desember,” terangnya.

Dia menuturkan bahwa dalam kehidupan itu ada pertemuan dan perpisahan, ada awalan dan akhiran. Tapi semua bisa menjadi silaturahmi yang tidak akan pernah terputus. “Saya berharap, silaturahmi terus terjaga dengan baik walaupun saya sudah tidak bertugas di Kota Depok,” harap Dedi. (Udinesse)

 38 total views

LEAVE A REPLY