Antusias Warga Cukup Tinggi, Pradi-Afifah Kemungkinan Raih 70 Persen Suara

0
255

www.depoktren.com–Cuaca cukup cerah pada hari pencoblosan Pilkada Depok 9 Desember 2020, berdampak kepada antusias warga yang datang ke TPS cukup tinggi. Tentu partisipasi pemilih yang cukup besar kemungkinan pasangan calon (paslon) nomor urut 1 Pradi Supriatna-Afifah Alia (Pradi-Afifah) akan meraih perolehan maksimal 70 persen suara.

Hal itu dikemukakan, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar), Waras Wasisto yang terjun langsung meninjau di beberapa TPS. “Luar biasa tingkat partisipasi warga yang datang ke TPS cukup ramai dan semarak. Saya pikir target kepesertaan pemilih KPU Kota Depok 77, 5 persen akan tercapai,” ujar Waras.

Waras yang juga anggota PDIP yang menjadi salah satu partai pendukung Pradi-Afifah memprediksi jika partisipasi pemilih mencapai target 77, 5 persen maka kans paslon Pradi-Afifah meraih kemenangan juga cukup besar. “Saya kok optimis ya, Pradi-Afifah akan meraih kemenangan telak dengan raihan 70 persen suara,” tegasnya.

Dia juga mengapresasi warga Kota Depok yang datang ke TPS mentaati protokol kesehatan. “Antusias warga Kota Depok luar biasa, sepertinya mereka ingin ada perubahan kepemimpinan. Saya juga apresiasi warga Kota Depok sangat taat jalani protokol kesehatan saat ke TPS,” pungkas Waras yang juga sebagai Ketua Satgas Penanganan Covid-19 DPRD Provinsi Jabar. (Sis/Rus)

 252 total views

LEAVE A REPLY