Partai Gelora Ajak Kolaborasi Benahi Depok Jadi Kota Internasional

0
94

www.depoktren.com–Hari ini, Rabu, 9 Desember 2020, masyarakat Depok serentak mencoblos di TPS masing-masing sebagai bentuk partisipasi politik warga Depok dalam memilih pemimpin Kota Depok yang lebih baik.

“Secara umum, pelaksanaan pemungutan suara berjalan lancar dan aman meski dalam suasana pandemi covid 19 yang belum mereda,” ujar Ketua Partai Gelora Kota Depok, Subhan dalam siaran pers yang diterima depoktren.com, Rabu (9/12/2020).

Dia menambahkan, semua pihak patut mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan jalannya Pilkada, terutama KPU, Bawaslu dan seluruh KPPS yang telah bekerja menyiapkan segala hal untuk Pilkada ini.

“Insya Allah, Depok akan mendapatkan pemimpin baru yang lebih baik. Sebagaimana survei internal partai yang kami lakukan, menunjukkan bahwa sebagian besar warga Depok menginginkan Perubahan.
Karena itu, Partai Gelora optimis paslon 01 (Pradi-Afifah) yang kami dukung akan menjadi pemenang dalam Pilkada ini,” jelas Subhan.

Setelah helatan pesta demokrasi ini usai, lanjut Subhan, pihaknya berharap kepada semua pihak untuk segera melebur, ‘mengobati luka’ yang terjadi akibat gesekan yang terjadi sebelumnya di masa-masa kampanye.

“Kota Depok harus segera bangkit dan berbenah untuk menjadi salah satu kota internasional yang menyangga perekonomian ibukota negara ini. Untuk itu diperlukan kolaborasi diantara para pemangku kepentingan di Depok, baik aparatur birokrasi, swasta, lembaga perguruan tinggi seperti UI dan Gunadarma, serta sektor publik lainnya,” pungkasnya. (Rus)

 94 total views

LEAVE A REPLY