Perusahaan Korea HIP dan Perusahaan Indonesia SCI Jalin Kerjasama Bisnis dengan PWNU Jabar

0
382

www.depoktren.com–Perusahaan Korea Selatan (Korsel) Heavy Ion Therapy Partner (HIP) bersama perusahaan dari Indonesia PT Sehat Cemerlang Indonesia (SCI) menjalin kerjasama bisnis dengan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jabar.

Penandatangganan dilakukan Kwarinaryo Adiputro dari PT SCI dengan H Hasan Nuri Hidayatullah dari PWNU Jabar serta perwakilan dari perusahaan Korea, HIP, Noh Jae Kyeong yang berlangsung di Karawang, Jabar, Sabtu 12 Desember 2020.

Perjanjian kerjasama bisnis tersebut berisi bahwa SCI-HIP adalah perusahaan yang bergerak dalam berbagai kegiatan bisnis termasuk tetapi tidak terbatas pada industri pendistribusian dan penjualan alat-alat kesehatan berbasis teknologi Korea.

Bahwa, SCI-HIP dan PWNU Jabar berkeinginan untuk bekerjasama satu sama lain berkenaan dengan pendanaan, pembangunan, kepemilikan, memperdagangkan, dan mengoperasikan bisnis tertentu dari waktu ke waktu.

Tujuan Kerjasama yakni SCI-HIP dan PWNU Jabar akan bekerjasama dalam supplai kebutuhan alat-alat kesehatan Rumah Sakit dan investasi pengembangan dan pembangunan Uniruversitas, Rumah Sakit, Hotel, dan Kawasan Terpadu di Bandung-Indonesia serta berbagi manfaat dari pengoperasian bisnis ini.

Transaksi yang dipertimbangkan yakni peluang bisnis lainnya bekerjasama dalam peluang bisnis lainnya jika para pihak menganggap perlu. Kontribusi pendanaan yang diperlukan dan manfaat masa depan yang berkaitan dengan masing-masing bisnis ini akan ditentukan oleh kedua belah pihak pada waktu yang tepat.

Perjanjian terperinci akan mengadakan perjanjian terpisah yang merinci syarat dan ketentuan yang disetujui kedua belah pihak terkait masing-masing proyek.

Para pihak sepakat untuk memanfaatkan bidang keahliannya, termasuk namun tidak terbatas pada pengetahuan, pengalaman latar belakang, sumber daya, dan jaringan kontak, untuk berkontribusi pada setiap peluang transaksi potensial untuk tujuan mewujudkan peluang transaksi tersebut dan menghasilkan manfaat bagi kedua belah pihak. (Siska Thresia)

 383 total views

LEAVE A REPLY