Farabi Kembali Pimpin Golkar Depok

0
62

www.depoktren.com–Farabi El Fouz yang periode sebelumnya terpilih sebagai ketua dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Partai Golkar Kota Depok tersebut. Kini kembali terpilih memimpin Golkar Kota Depok melalui Musyawarah Daerah (Musda) yang dilaksanakan di The Margo Hotel, Kamis (18/12/2020).

“Alhamdulilah, saya terpilih kembali Dalam Musda DPD Partai Golkar. Dalam hal ini, Musda sangat menjunjung AD/ART, yaitu Juklak nomor 2 dari DPP Partai Golkar tentang musyawarah,” ujar Farabi usai Musda Golkar Depok, di The Margo Hotel, Kamis (18/12).

Dia menamahkan, DPD Golkar Depok sangat menjunjung musyawarah, dan sudah diverfikasi oleh Jawa Barat, sehingga verifikasinya dinyatakan sah. “Musyawarah ini dinyatakan sah, dengan segala kelengkapan admnistrasinya,” terangnya.

Menurut Farabi, selanjutnya adalah bagaimana Partai Golkar ikut berperan membangun Kota Depok lebih baik lagi. Ini yang perlu diformulasikan.

“Merangkul elemen yang mendukung dan tidak ingin merusak Partai Golkar. Sama-sama ingin membangun. Kecuali orang yang oportunis yang mengaku Golkar tapi merusak dan mencoreng, ya kita tinggalkan,” jelas Dokter Spesialis Anak.

Farabi melanjutkan, semenjak Pilkada Depok 2020, meski partainya mendapat hasil kurang menyenangkan, namun ada efek bagusnya, Golkar paling bergerak untuk paslon nomor urut satu. “Mesin partai kami paling longcer, ini yang harus dipertahankan,” ucapnya. (Papi Ipul)

 62 total views

LEAVE A REPLY