Pradi Ajak Para Lansia di Depok Tetap Produktif

0
67

www.depoktren.com–Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna mengajak seluruh lansia untuk tetap produktif. Meskipun usia lanjut, para lansia masih memiliki kesempatan untuk tetap berbuat dan melakukan suatu hal yang berguna.

“Usia bukan suatu halangan bagi para lansia untuk tetap melakukan aktivitas produktif,” ujar Pradi dalam siaran pers kegiatan Kecamatan Ramah Lansia serta Pengukuhan Kepengurusan Kelompok Kerja (Pokja) Ramah Lansia Kecamatan dan Kelurahan di Depok yang disampaikan melalui siaran pers yang diterima depoktren.com, Sabtu (19/12/2020).

Menurut Pradi, untuk di Kota Depok, keberadaan lansia sudah sangat baik. Mengingat, saat ini sudah terbentuk beberapa lembaga sebagai wadah lansia dalam melakukan kegiatan.

“Melalui lembaga tersebut, lansia dapat berkomunikasi untuk saling bekerja sama dalam meningkatkan pembangunan di Kota Depok,” terangnya.

Selain itu, lanjut Pradi, para lansia juga dapat berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian. “Lansia di Kota Depok banyak yang masih produktif. Semoga ke depannya dapat terus bersinergi untuk perkembangan pembangunan,” pungkasnya. (Papi Ipul)

 67 total views

LEAVE A REPLY