Pandemi Covid-19, PLN Gelar Gerakan Anti Sampah Plastik

0
31

www.depoktren.com–Ditengah pandemi Covid-19, PLN Unit Induk Pusat Pengatur Beban-Unit Pelaksana Pengatur Beban (UP2B) Bali, melaksanakan sosialisasi gerakan anti sampah plastik sebagai lanjutan dari pelaksanaan kegiatan Gerakan Anti Sampah Plastik.

Gerakan ini dilakukan dengan penyerahan set tempat makan dan kantong belanja non plastik senilai Rp 20.225.000 ke SD No 1 Abianbase, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali, Selasa (22/12/2020).

Plh Manager UP2B Bali, Fajar Ari Kristianto mengatakan, set peralatan makan ini ditujukan sebagai upaya ini dilakukan untuk mengurangi penggunaan sampah plastik di Bali khususnya di lingkungan sekitar kantor PLN UP2B Bali yang juga selaras dengan program pemerintah daerah.

“Kegiatan sosialisasi ini ditambahkan pula dengan awareness mengenai kegiatan dan pencegahan kecelakaan disekitar aset PLN,” ujar Fajar.

Namun, lanjut Fajar, untuk memenuhi aturan social distancing di tengah pandemi Covid-19 yang telah dilaksanakan sejak awal tahun lalu, menjadikan sosialisasi dilakukan melalui zoom sebagai pilihan terbaik yg dapat diupayakan saat ini.

“PLN terus berupaya meningkatkan kegiatan-kegiatan Corporate Social Resposibility (CSR) ditengah masyarakat, untuk kehidupan yang lebih baik,” terangnya. (Rus)

 31 total views

LEAVE A REPLY