Astagfirullah, Kader PKS Ungkap 70 Persen Siswi SMP Tak Perawan

0
302

www.depoktren.com–Anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi PKS, Nur Azizah Tamhid mengungapkan 70 persen siswi SMP di Kota Depok sudah tidak lagi perawan. “Ini sangat menyedihkan bagi para orang tua,” kata Nur Azizah dalam acara Diseminasi Pembatalan Pemberangkatan Haji Provinsi Jawa Barat (Jabar) 2020 di Kota Depok, Selasa (22/12/2020).

Menurut Nur Azizah, banyaknya kasus remaja putri di Kota Depok sudah tidak perawan harus segera di atasi karena hal tersebut juga menjadi salah satu penyebab angka perceraian cukup tinggi di Kota Depok.

“Orangtua memiliki peranan yang sangat penting untuk mengatasi anak-anak terjerumus pergaulan seks bebas. Ini harus segera di atasi agar generasi muda Kota Depok berakhlak mulia,” tutur anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Kota Depok dan Kota Bekasi ini.

Dia menekankan bahwa pendidikan agama yang kuat dapat mengatasi remaja di Kota Depok terlibat dalam pergaulan seks bebas.

“Ini jadi pekerjaan rumah Pemkot Depok untuk lebih ketat mengawasi lingkungan dan juga perlu pengawasan orangtua terhadap putra dan putrinya dalam penggunaan gadget dan saat berselancar di dunia maya,” pungkas Nur Azizah yang juga istri mantan Wali Kota Depok, Nur Mahmudi Ismail. (Papi Ipul)

 309 total views

LEAVE A REPLY