Damkar Depok Siaga 24 Jam selama Libur Nataru

0
65

www.depoktren.com–Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok bersiaga 24 jam selama libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya bencana atau kejadian yang membutuhkan penyelamatan.

“Pada perayaan malam Natal dan Tahun Baru untuk petugas Damkar Kota Depok tetap berjaga seperti biasa,” ujar Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, Gandara Budiana di Kantor Damkar Kota Depok, Rabu (23/12/2020).

Menurut Gandara, terdapat 200 personel yang disiagakan. Para peronel Damkar ini tersebar di beberapa titik, yaitu Markas Komando (Mako) Kembang. Pos Merdeka, dan Pos Wali Kota. “Termasuk di lima Unit Pelaksana Teknis (UPT) Damkar dan Penyelamatan yang terdapat di beberapa kecamatan,” terangnya.

Dia menambahkan, pihaknya meminta masyarakat untuk segera menghubungi Nomor Tunggal Panggilan Darurat (NTPD) 112 jika terjadi kondisi kedaruratan. Dengan begitu, bisa segera ditangani petugas Damkar. “Untuk warga Depok tetap bisa menghubungi nomor telepon gawat darurat 112 apabila ada kejadian kebakaran atau yang lainnya,” pungkas Gandara. (Papi Ipul)

 65 total views

LEAVE A REPLY