Warga Serua Diberi Pelatihan Kewirausahaan Agar Dapat Usaha Mandiri Dimasa Pandemi

0
31

www.depoktren.com–Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok menggelar pelatihan Kewirausahaaan dan Techopreneuer khusus hantaran pengantin bagi warganya. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan para peserta dan bisa menjadi bidang usaha di masa pandemi Covid-19.

“Tujuan dari pelatihan ini agar nantinya para peserta memiliki keahlian yang dapat dijadikan usaha sehingga bisa mendatangkan pemasukan ekonomi untuk keluarga di masa pandemi seperti saat ini,” ujar Lurah Serua, Dion Wijaya dalam siaran pers yang diterima depoktren.com, Senin (28/12/2020).

Menurut Dion, pelatihan kewirausahaan yang diadakan di Godong Ijo, Bojongsari ini diikuti oleh 17 peserta. Semuanya merupakan ibu-ibu..”Pada pelatihan kali ini kita bekerja sama dengan Posyantek Saung Inovasi Bogor sebagai pemberi materinya,” terangnya.

Dia menambahkan, para peserta diberikan materi tentang merias hantaran menggunakan media handuk dan sejenisnya, yang dapat dibentuk menyerupai gajah atau angsa. “Kemudian membuat masjid dari mukena,” ucap Dion. (Papi Ipul)

 31 total views

LEAVE A REPLY