Astaga, Anak-anak Terlibat Prostitusi Online di Apartemen Grand Pramuka

0
81

www.depoktren.com–Aparat kepolisiain Polsek Cempaka Putih mengamankan 47 orang yang terlibat prostitusi online di Apartemen Green Pramuka (AGP) City, Jakarta Pusat. Sebanyak 12 orang di antaranya adalah perempuan di bawah umur alias anak-anak.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Burhanuddin mengatakan, 47 orang itu diamankan saat Polsek Cempaka Putih menggelar operasi yustisi di Tower Bougenville dan Tower Crisant Apartemen Green Pramuka, Sabtu (9/1/2021) malam. Operasi digelar usai terungkapnya kasus prostitusi anak dengan korban gadis 13 tahun berinisial AD.

“Dari operasi tersebut kami mengamankan 47 orang. Terdiri dari 24 orang laki-laki dan 23 perempuan. Dari 23 orang perempuan itu terdapat 12 orang usia di bawah umur,” kata Burhanuddin di Mapolsek Cempaka Putih, Senin (11/1/2021).

Mereka mayoritas adalah warga Jakarta diamankan karena terbukti terlibat prostitusi online dengan menggunakan aplikasi MiChat. “Mereka sendiri yang menawarkan diri kepada pria hidung belang lewat aplikasi tersebut. Lalu mereka menjemput pelanggan di lobi apartemen untuk dibawa masuk ke kamar. Tarif untuk sekali berkencan berkisar di angka Rp 200 ribu hingga 300 ribu,” terang Burhanuddin.

Mereka akan diserahkan kepada pihak Suku Dinas Sosial Jakarta Pusat. Mereka bakal didata dan diberikan pembinaan serta selanjutnya dibawa ke Panti Sosial Bina Insan, Kedoya, Jakarta Barat. Untuk tahap awal, mereka semua bakal diperiksa oleh psikolog untuk mengetahui permasalahan psikologis masing-masing. (Mastete)

 79 total views

LEAVE A REPLY