BNI Cabang Kota Depok akan Salurkan Dana CSR dan Bantu UMKM

0
133

www.depoktren.com–BNI Cabang Kota Depok tetap melanjutkan program yang sudah berjalan selama 2020. Salah satu program tersebut yakni akan menyalurkan dana CSR untuk pelaku UMKM di Kota Depok.

Hal tersebut disampaikan Kepala Cabang BNI Margonda Kota Depok, Wahyudi. “Tahun ini belum ada program baru yang direncanakan BNI, mengingat kondisi pandemi Covid-19yang masih terus berlangsung. Tapi, kami tetap akan menyalurkan dana CSR dan bantu UMKM,” ujar Wahyudi saat diskusi dengan para wartawan di Depok Media Center (DMC), Rabu (20/1/2021) lalu.

Menurut Wahyudi, untuk saat ini BNI terus melanjutkan program program yang sudah ada di 2020. Pertama kita melanjutkan fundamental bisnis di 2020 ke 2021, dari sisi bisnis yaitu terkait penghimpunan dana dan penyaluran kredit. Penyaluran kredit itu bisa dalam bentuk konsumen BNI, BNI Griya seperti KPR, kemudian ada BNI Fleksi.

“Untuk program-program lain disamping bisnis, kita juga melihat lingkungan. Kita juga memfasilitasi CSR, itu dibagi kepada masyarakat yang membutuhkan dalam bentuk sembako, renovasi sekolah, pembangunan masjid dan panti sesuai kriteria CSR,” paparnya.

Ia menambahkan, sampai saat ini BNI menyalurkan bantuantuan dana dari Kemensos dan Presiden untuk 11 Kecamatam Kota Depok dengan jumlah 35 ribu KPM dan untuk Bantuan Presiden, BPUM sekitar 18 ribu. (Papi Ipul)

 127 total views

LEAVE A REPLY