Waras Wasisto Ucapkan Harlah NU Ke-95, Bersama NU Membangun Bangsa

0
46

www.depoktren.com–Anggota DPRD Jawa Barat (Jabar) dari fraksi PDIP, Waras Wasisto menyampaikan ucapan Hari Ulang Tahun (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke-95.

“NU merupakan organisasi yang telah memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan Indonesia,” ujar Waras dalam siaran pers yang diterima depoktren.com, Ahad (31/1/2021).

Menurut anggota DPRD Jabar dari daerah pemilihan (Dapil) Kota Depok-Kota Bekasi ini, NU senantiasa konsisten membela Pancasila, membela Bhinneka Tunggal Ika, membela Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945.

“NU cukup berperan aktif dalam mencerdaskan bangsa, menggerakkan semangat nasionalisme dan semangat toleransi, serta melawan bentuk radikalisme dan terorisme,” terang Waras.

Ia menambahkan, pihaknya berharap peran kiai, santri, dan para pemangku kepentingan untuk membangun masa depan bangsa secara bersama-sama. “Tentu saya berharap NU terus berperan aktif dalam memajukan bangsa dan negara,” harap Waras. (Rus)

 45 total views

LEAVE A REPLY