Sedang Dirawat di RSUD Depok, Pradi Ingatkan Warga Patuhi Prokes

0
66

www.depoktren.com–Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna saat ini sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok. Pradi terkonfirmasi positif Covid-19. Kondisi kesehatan Pradi saat ini semakin membaik dan mengingatkan warga agar selalu mengikuti protokol kesehatan (prokes) yang ditetapkan pemerintah.

“Saran-saran dari pemerintah terkait prokes hendaknya kita jalankan, karena kita baru merasakan jika kita terkena Covid-19 dan rasanya sangat tidak nyaman,” ujar Pradi melalui rekaman video yang diterima depoktren.com, Senin (1/2/2021).

Pradi juga mengimbau warga agar jangan takut divaksin. Semua itu dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19. “Warga yang belum terpapar, jangan takut untuk divaksin. Pandemi Covid-19 ini peringatan buat kita semua, bahwa pandemi Covid-19 ini tidak main-main,” terangnya.

Ia mengungkapkan, dirinya dinyatakan positif Covid-19 pada Sabtu (30/1). Hasil tersebut diketahui berdasarkan hasil swab PCR yang dilakukan sehari sebelumnya..”Sejak Sabtu malam sudah dilakukan perawatan oleh tenaga kesehatan. Mohon doa dari semuanya,” tutur Pradi. (Papi Ipul)

 66 total views

LEAVE A REPLY