Maling Motor Beraksi Disaat Banjir, Ketangkap dan Ditelanjangin

0
23

www.depoktren.com–Seorang maling motor beraksi disaat warga sibuk mengurus banjir di Jalan Rawa Indah, Gang Batas, Cipayung, Kota Depok, Sabtu (20/2/2021). Belum sempat motor curian dibawa, pelaku kepergok warga dan diamankan dengan diikat dan ditelanjangin.

“Agar tidak kabur warga mengikat pelaku di tembok,” kata Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Triharjadi di Mapolsek Pancoran Mas, Kota Depok, Ahad (21/2/2021).

Triharjadi mengutarakan kronologi maling motor, bermula ketika korban memergoki pelaku yang tengah mendorong motor curian di sebuah area parkir. “Seketika, korban pun berteriak dan pelaku langsung kabur melarikan diri ke dalam permukiman padat penduduk,” terangnya.

Ia menambahkan, saat itu pelaku ambil motor yang diparkir, ketahuan yang punya, dia lari masuk gang dikejar dan ditangkap warga.

“Warga yang emosi sempat menjadikan pelaku sasaran aksi bulan-bulanan. Bahkan, pelaku diikat di sebuah pohon dan tembok agar tak melarikan diri,” ungkap Triharjadi.

Saat ini, pelaku sudah diamankan di Mapolsek Pancoran Mas. “Pelaku sudah diamankan dan Slsedang menjalani pemeriksaan,” pungkas Triharjadi. (Kawan Syam)

 23 total views

LEAVE A REPLY