Akhirnya, Ridwan Kamil Lantik Wali Kota-Wakil Wali Kota Depok Terpilih

0
77

www.depojtren.com–Setelah sempat simpang siur, akhirnya Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil akan melantik Wali Kota-Wakil Wali Kota Depok Terpilih, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di Gedung Merdeka, Bandung, Jabar, Jumat (26/2), pukul 09.00 WIB. Hal itu diungkapkan Pelaksana harian (Plh) Wali Kota Depok, Sri Utomo di Balai Kota Depok, Kamis (25/2/2021).

“Waktu pelantikan ada perubahan dari yang sebelumnya Jumat pukul 14.00 WIB dimajukan menjadi pukul 09.00 WIB di Gedung Merdeka, Bandung,” terang Sri.

Menurut Sri, saat pelantikan, Wali Kota Depok terpilih, Mohammad Idris akan ditemani oleh istri, Elly Farida. Sedangkan Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono kemungkinan mengikuti acara secara virtual karen sedang menjalani isolasi perawatan Covid-19.

“Pak Imam akan dilantik melalui daring dan melakukan sumpah sendiri dengan Al Quran di kepala yang disaksikan perwakilan Gubernur Jabar dan KPU Kota Depok dari jendela kamar perawatan,” tutur Sri.

Sri menambahkan, masyarakat Kota Depok tetap dapat menyaksikan prosesi pelantikan karena akan digelar secara virtual yakni melalui live streaming di kanal youtube Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

“Kami yang di Balai Kota Depok nanti mengikuti acara pelantikan melalui streaming bersama Perangkat Daerah terkait karena yang diundang ke acara pelantikan terbatas dengan pelaksanaan protokol kesehatan yang ketat,” pungkasnya. (Papi Ipul)

 71 total views

LEAVE A REPLY