Puluhan Wartawan di Depok Ikuti Vaksin Covid-19

0
42

www.depoktren.com–Sebanyak 78 wartawan dari berbagai media di Kota Depok menjalani vaksinasi Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok, Selasa (2/3). Vaksin Covid-19 untuk wartawan di Kota Depok belangsung selama dua hari, dari Selasa (2/3/2021) hingga Rabu (3/3/2021).

Kepala Bidang Pelayanan Medis, RSUD Kota Depok, Lely Nurlaely menjelaskan, pemberian vaksin dilakukan selama dua hari untuk kalangan wartawan yang bertugas di Kota Depok dengan cara mendaftar melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Depok.

“Kami targetkan vaksinasi untuk wartawan dapat sesuai kouta yakni sebanyak 78 orang,” ujar Lely di RSUD Kota Depok, Selasa (2/3).

Menurut Lely, pihaknya menugaskan 12 petugas diterjunkan untuk melakukan vaksinasi wartawan yakni dua dokter, sembilan perawat, dan tiga petugas administrasi.

“Untuk alur pemberian vaksinasi sama dengan yang ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan (Kemenkes), antara lain, alur pendaftaran, skrining dan pemeriksaan, pemberian vaksin, serta pemantauan,” jelasnya.

Kepala Diskominfo Kota Depok, Sidik Mulyono mengatakan untuk vaksin Covid-19 yang disediakan kepada awak media sebanyak 78 wartawan yang dilakukan di Gedung C lantai 4, RSUD Depok dibagi dua sift mulai pukul 08.00-12.00 WIB dan pukul 13.00-16.00 WIB.

“Para wartawan yang diberikan suntikan vaksin tahap pertama Covid-19 didjawalkan kembali dua minggu lagi untuk mendapatkan suntikan vaksin tahap ke dua pencegahan Covid19,” pungkasnya. (Siska Thresia)

 43 total views

LEAVE A REPLY