Wulan Guritno akan Kembali Jadi Janda

0
104

www.depoktren.com–Artis cantik Wulan Guritno gugat cerai sang suami, Adilla Dimitri. Wulan mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Informasi itu didapatkan dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Jaksel.

Wanita berdarah Inggris itu resmi mendaftarkan gugatan cerainya kepada Adilla Dimitri dengan nomor perkara 916/Pdt.G/2021/PA.JS. Gugatan cerai tersebut didaftarkan Wulan melalui pengacaranya Ficky Fernando.

Sampai sejauh ini belum diketahui penyebab Wulan menggugat cerai Adilla Dimitri. Sidang perdana Wulan dan Adilla akan berlangsung pada Kamis (18/3/2021).

Awalnya, hubungan Wulan dan Adilla berawal dari perjodohan dan menikah pada 27 Maret 2009. Dari hasil pernikahannya itu dikaruniai dua anak yang bernama London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri. Pernikahan keduanya selama 12 tahun lamanya terlihat rukun dan jauh dari kabar miring.

Sebelum menikah dengan Adilla Dimitri, Wulan pernah menikah dengan Attila Syach pada 1998. Dari pernikahan pertamanya itu, dikaruniai seorang anak perempuan bernama Shaloom Razade. Kemudian Wulan dan Attila memutuskan untuk bercerai pada tahun 2000.

Wanita bernama asli Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno saat ini berusia 39 tahun yang masih tampak cantik dan seksi akan kembali menjadi janda. Usia boleh tua, tapi bodynya masih syur. (Kawan Syam)

 101 total views

LEAVE A REPLY