Kota Depok Jadi Tuan Rumah Penutupan Jafest 2021

0
123

www.depoktren.co–Kota Depok akan menjadi tuan rumah penutupan Jawa Barat & Tourism Festival 2021 (Jafest) 2021. Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono dalam siaran pers yang diterima depoktren.com, Selasa (23/3/2021).

“Panitia Jafest antara lain berasal dari alumni Universitas Padjajaran (Unpad), Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Indonesia (UI), dan (Institut Pertanian Bogor (IPB),” ujar Imam.

Menurut Imam, Kota Depok dipilih sebagai lokasi penutupan Jafest karena multietnik. Selain memiliki budaya Sunda, Kota Sejuta Maulid ini juga kental dengan budaya Betawi.

“Sehingga nanti akan ada kolaborasi antara budaya Sunda dan Betawi. Insya Allah kami akan berpartisipasi dalam penampilan budaya betawinya,” tuturnya.

Ia menambahkan,, penutupan Jafest akan digelar pada 25 Maret 2021. Mulai pukul 08.00 WIB sampai 12.00 WIB. “Untuk tempat acaranya belum ditentukan, apa nanti akan di Balai Kota Depok atau dimana,” terang Imam.

Lanjut Imam, acara penutupan Jafest diadakan secara langsung dan virtual. Jumlah penonton yang hadir juga dibatasi jumlahnya yaitu hanya 50 orang. “Sementara pononton lainnya bisa menyaksikan secara virtual,” pungkasnya. (Papi Ipul)

 121 total views

LEAVE A REPLY